Minggu, 19 Juni 2011

Pikiranku yang selalu terbayang!!!

Sekali untuk selamanya
Oleh: Wahid Adha

Apa benar
Apa benar apa yang kulihat tadi
Semangat yang membara
Kasih sayang selembut sutra
Motivasi secerah cahaya bulan
Hanya sekali ini aku melihatnya

Orang bilang aku gila
Khayalanku terlalu tinggi
Omonganku tak masuk akal
Kata orang sekarang
Diriku itu LEBAY

Terserah mereka mau omong apa
Tapi itu kenyataan
Diriku melihatnya
Sangat dekat ku melihatnya
Bahkan ku ingin memeluknya
Jika Ia sedang pergi
Pasti sedang mencari kesenangan untukku
Ia selalu inginkan kebahagiaan tertanam dalam diriku
Apapun caranya

Tapi
Sekarang aku yang bingung
Hampir gila diriku memikirkannya
Hingga jidatku melebar
Aku bingung
Bagaimana caranya diriku membalasnya
Apakah hanya membuatnya bangga saja
Itu sudah cukup
Kurasa tidak
Tapi bagaimana

Aku takut
Takut Ia menghilang
Menghilang dari hidupku
Tapi kupercaya tal batinku akan selalu terikat
Dengannya, Ayahku

1 komentar:

  1. Ia selalu berada disampingmu
    Membantu, mengarahkan dan menyiapkan dirimu agar siap menghadapi hidup ini.
    Walau kadang caranya mungkin agak keras dan emosional ....
    Tetapi di dalam hatinya dirimu adalah segalanya

    BalasHapus