Rabu, 22 Juni 2011

Diriku!!!

Terimalah...
oleh: Wahid Adha

diriku
inilah aku
diriku yang selalu berusaha
berusaha menjadi diriku sendiri
berusaha menjadi yang terbaik
berusaha menjadi orang yang terpandang
kutanamkan kerja keras dalam diriku
ku kerjakan semua usahaku

tapi kenapa
kenapa semua orang tidak menghargai
orang itu hanya berpendapat
mengeritiki
dia tak tahu usahaku
memang aku sekarang sudah berubah
aku berbeda dengan yang dulu
mungkin hampir 180 derajat
tapi
aku selalu berusaha
berusaha menjadi terbaik

namun apa hanya kritikan yang kau beri
aku sangat menginginkan kehangatan
kehangatan dimana kita saling menasehati
tapi apa sekarang seperti itu
aku rasa tidak
mereka hanya mengkritik
mungkin saja mereka membicarakan ku dibalik tirai
aku tak tahu apa-apa
tapi aku rasakan itu

mengapa tuhan...
mengapa diriku ini
diriku hanya inginkan kehangatan
diriku hanya ingin berubah menjadi baik
tapi kenapa
banyak sekali rintangan
bantu aku tuhan
bantulah diriku yang hina ini
tuhan
hanya engkau tempatku menadahkan tanganku
hanya engkau yang bisa membantuku dalam hal apapun
jadi tolonglah aku sekarang ini

2 komentar:

  1. Jadikanlah kritik-kritik itu baik halus maupun kasar jadi senjata dan alat untum memicu semangat untuk menjadi lebih baik... di mata ALLAH tentunya bukan dimata manusia yang juga tidak sempurna
    Bukankah Rasulullah senantiasa mendapat rintangan yang tiada tara... ah kecil eta mah....
    siip...

    BalasHapus